Obat Bius | Obat Bius Cair | Obat Bius Hirup | Obat Bius Serbuk



Obat Bius Cair LIQUID SEX Anda mau beli obat bius jika iya anda tidak salah masuk di tempat ini karna kami menyediakan obat yang paling bagus untuk membius orang yang anda incar.
LiQuid Sex merupakan Obat Bius Yang Berbentuk Cair buatan German. Dapat membikin wanita langsung pingsan hanya dalam beberapa menit saja, dua atau tiga menitan.
Obat Bius Cair Liquid Sex ini berbentuk cair, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun dan tidak berwarna.
Cara Pakai :
Cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda, lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda. Satu botol bisa di pakai untuk berkali kali, dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .
AWAS!!..Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan Sendiri.


Obat Bius Chloroform adalah Obat Bius Hirup buatan Jerman yang biasanya dipakai buat pelarut organik di lab. Kemurnian obat bius ini diatas 99% dan merupakan termurni yang ada dipasaran, standar laboratorium / laboratory grade dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan yang dicampuri.
Obat Bius Chloroform (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.
Cara Pemakaian Obat Bius Chloroform :
Pemakaiannya bukan dengan cara dimakan atau diminum, tapi dihirup uapnya.


Obat Bius Serbuk bisa membikin tidur pulas dalam hitungan beberapa detik saja, Berbentuk Serbuk tidak berbau, tidak berasa, dan tidak berwarna kalau dicampur dalam minuman. Reaksi obat bius ini bisa sampai selama 4 – 5 jam, kadang lebih.
Satu sachet bisa di pakai untuk 2 – 3 kali pemakaian, dengan ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan kelapa muda, dan dalam waktu singkat setelah di minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda.